Senin

Bakuman Season 2

 
Judul        : Bakuman Season 2
Category  : TV Series
Genre       : Comedy, Drama, Romance,School,Shounen
Air Date   : Oct 1, 2011 to Mar 24, 2012
Episode    : 25 Episode
Status       : Selesai ( Tamat )
Umur        : Semua Umur

Pengarang  : Bakuman. ( クマン?.) Adalah sebuah manga Jepang yang ditulis oleh Shonen Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata, tim kreatif yang sama bertanggung jawab untuk Death Note.

Takeshi Obata ( Obata Takeshi?, Lahir 11 Februari 1969 di Niigata, Niigata Prefecture) adalah seorang seniman manga Jepang. Dia bekerja sebagai artis bekerja sama dengan penulis. Ia juga dibimbing seniman manga, termasuk Kentaro Yabuki dari Black Cat ketenaran, Nobuhiro Watsuki dari Rurouni Kenshin dan Busou Renkin, dan Yusuke Murata dari Eyeshield 21.


Dia awalnya menjadi perhatian pada tahun 1985 ketika ia mengambil hadiah dalam Penghargaan Tezuka untuk satu tembakannya 500 Konen tidak Kaiwa . Bergabung dengan staf Weekly Shonen Jump, ia dibimbing bawah Makoto Niwano sebelum memulai seri yang pertama, menulis dan menggambar Cyborg JII-chan G di 1989. Memiliki kesulitan untuk beberapa tahun dalam mencari hit, Obata mulai berkolaborasi dengan penulis lain pada cerita mereka. Dia akhirnya mulai seri yang didirikan namanya ketika ia bekerja sama dengan Yumi Hotta di Hikaru no Go mulai tahun 1998.

Ia paling dikenal sebagai artis dari Hikaru no Go, untuk mana ia menerima Penghargaan Manga Shogakukan pada tahun 2000 [2] dan Catatan Tezuka Osamu Cultural Prize pada 2003, dan Kematian. Obata jarang di antara seniman Shonen tidak hanya untuk detail gambarnya, tetapi dalam kegemarannya untuk fashion; [rujukan?] Karakter ia menarik sering memakai gaya pakaian dan item trendi seperti dasi modis terbaru, syal atau tas tangan.

Menjabat sebagai artis dari Blue Dragon Ral Grad, adaptasi manga dari video game fantasi, Blue Dragon dari Desember 2006 sampai dengan Juli 2007.

Pada musim gugur 2007, dia menggambar cerita pendek, Hello Baby, dengan penulis Masanori Morita, yang muncul di Lapangan Langsung. [3] Hal ini diikuti oleh sebuah manga satu-shot dengan Isin Nisio. Dia baru saja menyelesaikan seri terbaru dengan Tsugumi Ohba, Bakuman, yang berlangsung dari Agustus 2008 sampai April 2012.

Tsugumi Ohba (大場 つぐみ Oba Tsugumi?, Lahir di Tokyo, Jepang) adalah seorang penulis terkenal Death Note manga. / Nya identitas sebenarnya merupakan rahasia yang dijaga ketat. Sebagaimana dinyatakan oleh profil ditempatkan pada setiap awal manga Death Note, Ohba mengumpulkan cangkir teh dan mengembangkan plot manga sambil berlutut di kursi, mirip dengan kebiasaan L , salah satu karakter utama dari seri .
  
Sinopsis 
Mereka mendapatkan serealisasi pertama mereka namun itu belum cukup karena mereka belum bisa mengalahkan Nizuma Eji... Dan setelah itu mereka diperkenalkan dengan Miura, manajer baru mereka. Pada awalnya, kedua berpikit itu lelucon, tapi Hattori memberi mereka nasihat kecil sebelum pergi. Sementara Miura tidak tampak seperti orang yang buruk... dan mereka terus mencoba membuat manga yang dapat mengalahkan nizuma eji...

Streaming Dan Download

Download


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Belajar Online © 2008-2012 Ramapark;
SkinCorner