Jumat

Shaman King

Type           : TV
Episodes     : 64
Status         : Finished Airing
Aired           : July 4, 2001September 25, 2002
Producers   : OAnimax, TV Tokyo
Genres        : Action, Adventure, Supernatural, Comedy
Duration     : 23 min. per episode
Age             : R, Rekomendasi 13+
Bahasa       : Jepang
Subtitle       : Indonesia
Pengarang  : Hiroyuki Takei (武 井 宏 之 Takei Hiroyuki?, Lahir 15 Mei 1972 di Yomogita, Aomori Prefecture) adalah seorang seniman manga Jepang, paling dikenal sebagai pencipta manga dan anime Shaman King
Hiroyuki Takei mulai menggambar manga dengan EXIAD penulis Seri Departement Store SD yang mereka ciptakan untuk sebuah fanzine. Pada awal kariernya, ia menjadi asisten Tamakichi Sakura tentang Bentuk Kebahagiaan (しあわせ の かたち Shiawase tidak Katachi?) Sebagai Turtle-san (カメ さん Kame-san?) Pada tahun 1992 dan Kōji Kiriyama (Ninku). Saat itu, ia juga menyerahkan pertamanya yomikiri Grup Dragdoll untuk Penghargaan Tezuka tetapi ditolak. Pada tahun 1994, Takei disampaikan cerita pendek, Anna yang Itako ke Penghargaan Tezuka 94 dan memenangkan menyebutkan terhormat. Ia kemudian diperkenalkan untuk Nobuhiro Watsuki dan menjadi asistennya bersama dengan Eiichiro Oda pada Rurouni Kenshin..

Summary Of The Story :

Perjuangan seorang Dukun ( Shaman ) dalam menjalani pertempuran yang diadakan setiap 500 tahun sekali. Antara dukun bersaing untuk menjadi pemenang yang akan menjadi "Shaman King" yang sangat dicari, orang yang dapat menghubungi Roh Agung. Pemenang mendapatkan kemampuan untuk membentuk kembali dunia dengan cara apapun yang mereka inginkan. Anna Kyoyama, tunangan Yoh , segera memasuki gambaran dan menentukan rejimen pelatihan brutal, dalam rangka mempersiapkan Yoh untuk turnamen.kemudian Yoh pada perjalanan yang akan membawanya untuk menjadi shamanking ia  berteman dengan Manta Oyamada, Ryu, Tao Ren, Horohoro, Faust VIII, Lyserg Diethel, dan JoCo.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Belajar Online © 2008-2012 Ramapark;
SkinCorner