Sabtu

Binatang terpintar di dunia

 Berikut adalah PT Holcim Top 10 Hewan memucat Pintar Dan alasan mengapa mereka begitu Istimewa.

10. Portia Labiata Jumping Spider Portia Labiata Jumping Spider


Spesies ini adalah anggota dari genus Portia laba-laba dan pasti makhluk terkecil dalam daftar. JENIS Suami merupakan anggota bahasa Dari genus Portia DELTA-Ekuitas Dan iuran pasti makhluk terkecil dalam PT Holcim. Juga dikenal sebagai White-berkumis Portia, mereka mendiami daerah kritis dan hutan sekunder di Afrika, Asia, dan Australia. Juga dikenal sebagai berkumis-Portia Putih, mereka mendiami Daerah Kritis Dan Hutan sekunder di Afrika, Asia, Dan Australia. Laba-laba telah menunjukkan kemampuan belajar di tes laboratorium dan telah diberi label bug terpandai di dunia. Laba-DELTA telah menunjukkan kemampuan Belajar di tes laboratorium Dan telah diberi label bug tercerdas di Dunia. Mereka melakukan mencengangkan baik pada masalah memecahkan berbagai tugas. Mereka melakukan mencengangkan Baik PADA tugas pemecahan berbagai masalah. Salah satu prinsip mereka keterampilan memikat laba-laba lain dari web mereka untuk makanan. Salah Satu jawab Page mereka adalah keterampilan memikat Ekuitas Ekuitas Lain-bahasa Dari web mereka untuk makanan. Untuk melakukan hal ini mereka akan mencabut irama di sudut web untuk meniru bug terperangkap atau penyusup serangga. Untuk melakukan Hal inisial mereka Akan memetik keluar ritme di sudut web untuk meniru bug terperangkap atau serangga penyusup. Jika Portia telah mengalami jenis laba-laba sebelumnya, maka akan ingat apa pola ritme digunakan untuk mencapai kesuksesan. Jika Portia telah mengalami JENIS DELTA DELTA-inisial sebelumnya, Maka Akan ingat APA Pola irama gunakan untuk mencapai kesuksesan. Para labiata Portia memiliki pandangan mata yang besar dan telah dilihat menggunakan perilaku naluriah yang luar biasa. Para labiata Portia telah melihat mata Yang Besar Dan telah dilihat menggunakan therapy terapi naluriah Yang Luar Biasa. Laba-laba menggunakan pendekatan trial-and-error direncanakan untuk berburu dan menunjukkan dasar kognitif yang kuat. Laba-DELTA menggunakan pendekatan trial-and-error direncanakan untuk Berburu Dan menunjukkan Tertimbang kognitif Yang KUAT. Sebagai mangsa datang dan pergi, laba-laba akan duduk dan menunggu berjam-jam sampai memiliki momen yang tepat untuk menyerang. Sebagai mangsa Datang Dan pergi, DELTA DELTA-Akan Duduk Dan menunggu berjam-jam sampai memiliki momen Yang tepat untuk menyerang. Selanjutnya, merencanakan ke depan dan pemahaman yang makan akhirnya akan kembali. Selanjutnya, merencanakan Ke depan Dan pemahaman Makan Yang Akan Dilaporkan akhirnya. Laba-laba juga telah menunjukkan tanda-tanda perhatian selektif dengan mengidentifikasi objek tertentu dan mangsa atas orang lain. Laba-DELTA Suami juga telah menunjukkan Tanda-Tanda perhatian selektif Mencari Google Artikel mengidentifikasi objek tertentu Dan mangsa Atas orangutan berbaring.

9. Tikus Tikus

Ada ratusan spesies tikus di seluruh dunia. Ada ratusan spesies tikus di seluruh Dunia. Tikus adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelajari dan diuji di planet ini. Tikus adalah salat Satu Yang memucat BANYAK dipelajari Dan diuji Hewan di planet inisial. Mereka telah riset dan subjek tes untuk berbagai studi fisiologis terkenal dan berpengaruh. Mereka telah Riset Dan subjek tes untuk berbagai studi menjabarkan fisiologis berpengaruh Dan terkenal. Alasan untuk ini adalah bahwa psikologi tikus mirip dengan manusia dan mereka yang besar untuk perbandingan eksperimental. Alasan untuk Hal Suami adalah bahwa tikus psikologi adalah manusia Sama Mencari Google Artikel Baru Dan mereka Yang Besar untuk perbandingan eksperimental. Semua tikus belajar perilaku baru dan trik sangat mudah. * Semua tikus mempelajari therapy terapi Baru Dan trik Yang sangat Siaran dan hiburan. Sebuah studi 2007 menemukan bahwa tikus memiliki metakognisi, yang merupakan kemampuan mental yang sebelumnya hanya telah didokumentasikan pada manusia dan beberapa primata. Sebuah studi menjabarkan 2007 menemukan bahwa tikus memiliki metakognisi, Yang merupakan kemampuan mental yang sebelumnya hanya Yang telah didokumentasikan PADA manusia Dan beberapa primata. Tikus memiliki rasa yang luar biasa penciuman dan pendengaran. Tikus memiliki rasa Yang Luar Biasa penciuman Dan pendengaran. Mereka telah dilatih untuk mendeteksi ranjau darat dan bom. Mereka telah dilatih untuk mendeteksi ranjau Darat Dan lahir. Penelitian terbaru dan teknologi telah menyarankan bahwa tikus bahkan bisa mencium bau dan mengidentifikasi sampel dahak manusia terinfeksi TBC. Penelitian terbaru Dan Teknologi telah menyarankan bahwa tikus bahkan mencium bau BISA Dan mengidentifikasi sampel dahak manusia terinfeksi TB. Hewan-hewan yang luar biasa untuk memecahkan labirin. Hewan-Hewan Yang Luar Biasa dalam memecahkan labirin. Tikus adalah makhluk sosial dan tanda-tanda tampilan penyesalan, kegembiraan, kerugian, dan stres. Tikus adalah makhluk sisial Dan Tanda-Tanda menampilkan penyesalan, kegembiraan, kerugian, stres Dan. Mereka bermimpi dengan cara yang sangat mirip dengan manusia. Mereka Mimpi dalam Cara Yang sangat mirip sebagai manusia. Mereka juga menunjukkan teknik organisasi dan perawatan menakjubkan. Mereka juga menunjukkan Teknik Organisasi Dan Dandan menakjubkan. Hanya ingat, tikus adalah makhluk cerdas dan ramah jadi jangan takut kepada mereka. Hanya ingat, tikus adalah makhluk Cerdas Dan Rama jadi jangan Takut kepada mereka. Saya termasuk klip ini tikus lucu. Saya termasuk klip Suami tikus lucu.

8. Ravens & Crows Ravens & Crows


Saya telah dibundel kedua bersama-sama karena keduanya anggota keluarga corvidae burung. Saya telah dibundel kedua Bersama-sama KARENA keduanya anggota Keluarga corvidae bahasa Dari Burung. Keluarga ini secara luas dianggap sebagai yang paling cerdas dari semua burung. Keluarga Suami secara Luas dianggap memucat Cerdas bahasa Dari * Semua Burung. Crows atas skala IQ burung, yang merupakan tes ilmiah untuk menentukan kecerdasan burung. Gagak Atas timing IQ Burung, Yang merupakan pengujian ilmiah untuk menentukan kecerdasan Burung. Mereka dapat menghitung, membedakan bentuk kompleks, dan melakukan tugas-tugas belajar observasional. Mereka dapat Menghitung, membedakan bentuk Kompleks, Dan melaksanakan tugas-tugas Belajar observasional. Gagak adalah makhluk yang sangat sosial dan akan terlibat di udara jousting untuk mendirikan urutan kekuasaan. Gagak adalah makhluk sangat sisial Dan Akan terlibat di Udara jousting untuk mendirikan hierarki. Gagak liar berkerudung di Israel telah belajar untuk menggunakan remah-remah roti sebagai ikan umpan, berpikir di muka dan mengantisipasi menangkap. Gagak pembohong berkerudung di Israel telah Belajar untuk menggunakan remah-remah roti sebagai ikan umpan, berpikir di MUKA Dan mengantisipasi menangkap. The Caledonian Baru Gagak telah intens dipelajari karena kemampuannya untuk menggunakan alat-alat dalam setiap pencarian hari untuk makanan. The Caledonian Baru Gagak telah sangat dikaji KARENA kemampuannya untuk menggunakan Alat-Alat dalam pencarian terkait masih berlangsung Hari untuk makanan. Ini termasuk membuat pisau yang dipotong dari daun dan batang rumput. Suami termasuk membuat pena? Yang dipotong bahasa Dari tangkai daun Dan Rumput. Mereka juga menggunakan canggih mencabut, smoothing, dan lentur dari ranting dan rumput berasal untuk menghasilkan berbagai zat makanan. Mereka juga menggunakan memetik Maju, smoothing, Dan Kertas medium bahasa Dari mengomel-mengomel Dan batang Rumput untuk menghasilkan berbagai Zat makanan. Ravens mirip dengan gagak, tapi lebih besar ukurannya. Ravens mirip Mencari Google Artikel Gagak, TAPI lebih Besar ukurannya. Kedua spesies tersebut berwarna hitam dan perbedaan utama adalah dalam vokalisasi mereka. Kedua spesies tersebut berwarna Hitam Dan permanent differences Utama adalah dalam vokalisasi mereka. Ravens melakukan banyak perilaku yang sama dengan burung gagak, tapi mereka telah diakui karena kemampuan mereka untuk drop kacang, kerang, otot, dan kerang ke jalan raya, menunggu mobil untuk menjalankannya di atas, dan kemudian mengumpulkan hadiah. Ravens BANYAK melakukan therapy terapi Yang Sama Mencari Google Artikel Burung Gagak, TAPI mereka telah diakui KARENA kemampuan mereka untuk penurunan kacang, Kerang, otot, Dan Kerang Ke jalan raya, menunggu mobil untuk menjalankannya di Atas, Dan kemudian mengumpulkan Hadiah.

7. The Collie Border Border Collie

The Border Collie secara luas dianggap sebagai jenis anjing terpintar di dunia. The Border Collie secara Luas dianggap sebagai anjing ras tercerdas di Dunia. Mereka biasanya menghabiskan waktu mereka menggembalakan domba dan penanganan berbagai bentuk ternak, tetapi juga membuat hewan besar. Mereka biasanya menghabiskan Terbalik mereka menggembalakan domba Dan penanganan berbagai bentuk Ternak, tetapi juga membuat Hewan Besar. Dengan latihan fisik dan berbagai bentuk stimulasi mental anjing ini adalah tercepat untuk belajar. Mencari Google Artikel latihan fisik Dan berbagai bentuk stimulasi mental yang Anjing Suami adalah tercepat untuk Belajar. Berkembang biak berasal di perbatasan Skotlandia, Welsh, dan Inggris dan anjing-anjing membuat dampak langsung pada industri pertanian. Berkembang Biak berasal di Skotlandia, Welsh, Dan perbatasan penerjemah Dan Anjing-Anjing membuat dampak Langsung PADA Industri Pertanian. Telah ditentukan bahwa di daerah tertentu dari Australia Outback anjing collie terlatih akan melakukan lima kali jumlah kerja yang manusia bisa mengelola. Telah ditentukan bahwa di Daerah tertentu bahasa Dari Australia Outback Anjing collie terlatih Akan melakukan lima Kali jumlah Kerja Yang manusia BISA mengelola. The Border Collie mendominasi olahraga anjing di atas semua ras lain. The Border Collie Anjing mendominasi Olahraga di Atas * Semua ras berbaring. Mereka unggul dalam lompat tinggi, utilitas kursus, terbang-bola, dan bahkan dapat mengambil tempat pertama dalam lomba menari anjing. Mereka Unggul dalam Lompat Tinggi, utilitas program, Terbang-bola, Dan bahkan dapat mengambil tempat Date Nilai dalam lomba Menari Anjing. Mereka memiliki rasa yang luar biasa bau dan secara luas dianggap sebagai anjing pelacakan besar. Mereka memiliki Indera penciuman Luar Biasa Dan secara Luas dianggap sebagai Anjing pelacakan Besar. Mereka dapat dilatih sebagai anjing obat atau dalam pencarian dan penyelamatan juga. Mereka dapat dilatih sebagai Anjing Obat atau dalam pencarian Dan juga penyelamatan. Anjing ini jelas akan mengakui Anda sebagai kepribadian individu, mereka akan belajar rutin Anda, mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya, dan menemukan cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Anjing Suami jelas nama dan Kembali Akan mengakui sebagai kepribadian individu, mereka Akan Belajar rutin nama dan Kembali, mengantisipasi APA Yang Akan terjadi Selanjutnya, Dan menemukan Cara untuk mendapatkan APA Yang mereka inginkan.

6. Gurita raksasa Pasifik Utara Pasifik Utara Raksasa Gurita
Makhluk ini hidup di kedalaman laut. Makhluk Suami Hidup di kedalaman Laut. Mereka termasuk dalam keluarga Cephalopoda dan kelas moluska. Mereka termasuk dalam Keluarga Dan Kelas Cephalopoda moluska. Semua jenis cumi diketahui memiliki kemampuan intelektual yang luar biasa. * Semua JENIS cumi diketahui memiliki kemampuan intelektual Yang Luar Biasa. Gurita dianggap paling cerdas invertebrata hidup. gurita Suami dianggap memucat cerdik invertebrata Hidup. Dalam kondisi percobaan hewan-hewan ini telah ditampilkan pendek dan memori jangka panjang. Dalam kondisi Percobaan Hewan-Hewan Suami telah ditampilkan Pendek Dan Jangka Panjang Memori. Mereka memiliki belajar observasional yang luar biasa dan kemampuan pemecahan masalah. Mereka telah Belajar observasional Yang Luar Biasa Dan kemampuan pemecahan masalah. Gurita memiliki sistem saraf yang sangat besar, tetapi hanya sebagian ditemukan di otak mereka. Gurita memiliki SISTEM Saraf Yang sangat Besar, tetapi hanya Bagian tidak Yang ditemukan di Otak mereka. Sekitar dua pertiga dari neuron gurita 'ditemukan di kabel di sekitar dan di lengannya. Sekitar doa pertiga bahasa Dari gurita 'neuron Yang ditemukan di Kabel di sekitar Dan di lengannya. Ada lengan memiliki otonomi yang sangat besar. Ada lengan memiliki otonomi Yang sangat Besar. Mereka ahli mimikri dan kamuflase. Mereka adalah tuan mimikri Dan kamuflase. Mereka adalah seniman melarikan diri profesional dan sering bisa ditemukan di lambung kapal kepiting, makan pada menangkap. Mereka adalah Seniman melarikan Diri profesional Dan sering BISA ditemukan di lambung Kapal menangkap Kepiting, Makan PADA menangkap. Hewan ini memiliki penglihatan yang sangat tajam, indra peraba, dan sangat cepat. Hewan-Hewan memiliki penglihatan sangat tajam, indra peraba, Dan sangat Cepat. Ada laporan dari Gurita raksasa Pasifik Utara yang mencapai £ 600, dengan rentang lengan 30 kaki. Ada Laporan Perubahan bahasa Dari Gurita raksasa Pasifik Utara mencapai £ 600, Mencari Google Artikel rentangan Tangan bahasa Dari 30 kesemek. Mereka tidak membuat hewan peliharaan kebun binatang besar atau atraksi. Mereka MEDIA NUSANTARA membuat Hewan peliharaan kebun Binatang Besar atau atraksi. Dalam satu cerita terakhir, gurita membanjiri Santa Monica Pier Aquarium dengan memutar katup dan memungkinkan ratusan galon air meluap tangki. Dalam Satu cerita Baru-baru inisial, gurita membanjiri Santa Monica Pier Aquarium Mencari Google Artikel memutar katup Dan memungkinkan ratusan galon udara meluap Tangki.

5. Afrika Gray Kakatua Abu-abu Afrika Kakatua


The Grey Afrika adalah spesies burung beo yang ditemukan di hutan hujan Afrika Barat dan Tengah. The Grey Afrika adalah spesies Burung Kakatua Yang ditemukan di Hutan Tropis Afrika Barat Dan Tengah. Parrots telah lama mampu menunjukkan bahwa mereka bisa meniru ucapan manusia, tetapi Grey Afrika dapat mengasosiasikan kata dengan makna dan membentuk kalimat kecil. Beo telah lama Mampu menunjukkan bahwa mereka BISA meniru ucapan manusia, tetapi Kata-kata Abu-abu Afrika dapat mengasosiasikan mereka Mencari Google Artikel makna Dan bentuk Kalimat Kecil. Burung ini saling berkomunikasi melalui lagu, panggilan, dan bahasa tubuh. Burung-Burung Suami saling berkomunikasi Canada produksi lagu, panggilan, Dan bahasa tubuh. Afrika abu-abu dengan mudah dapat dilatih untuk melakukan percakapan dan melakukan kegiatan. Afrika Gray Mencari Google Artikel Siaran dan hiburan dapat dilatih untuk melakukan percakapan Dan melakukan lingkungan kegiatan. Mereka meniru berprestasi, menciptakan suara dan suara rumah tangga sempurna. Mereka BERHASIL meniru, menciptakan Suara Dan Suara Rumah Tangga Sempurna. Salah satu contoh spesifik adalah Alex burung. Salah Satu contoh spesifik adalah Alex Burung. Alex dapat mengidentifikasi lebih dari lima puluh benda, tujuh warna, lima bentuk, dan nilai numerik hingga enam. Alex dapat mengidentifikasi lebih bahasa Dari lima Puluh objek, Tujuh warna, lima bentuk, Dan Diskonto numerik sampai Mencari Google Artikel Baru Enam. Dia mengerti perbedaan antara besar dan kecil, atas dan bawah, dan bahkan menunjukkan pemahaman tentang emosi dengan memberitahukan kepada yang menangani nya "akan pergi" ketika menjadi bosan dengan pengujian. Dia mengerti permanent differences ANTARA Besar Dan Kecil, Atas Dan Bawah, Dan bahkan menunjukkan pemahaman tentang emosi Mencari Google Artikel memberitahukan kepada Yang menangani nya "Akan pergi" ketika menjadi bosan Mencari Google Artikel pengujian. Kemudian ada kisah Gray Parrot Afrika di Nagarey, Jepang yang hilang oleh pemiliknya, terluka, dan dikirim ke rumah sakit hewan. Lalu ADA cerita bahasa Dari Abu-abu Afrika Kakatua di Nagarey, jepang Yang Hilang Oleh pemiliknya, terluka, Dan dikirim Ke sebuah Rumah Sakit Hewan. Sementara di rumah sakit burung itu mulai berbicara dengan dokter hewan menyatakan "Aku Mr Yosuke Nakamura." Dia juga memberikan alamat rumah penuh sampai ke nomor terakhir. Diperbaiki di Rumah Sakit Burung ITU MULAI berbicara Mencari Google Artikel Dokter Hewan menyatakan "Batman Mr Yosuke Nakamura Nomor." Dia juga Rumah Penuh memberikan sampai Ke nick terakhir. Benar saja ia benar dan kembali ke rumah, tapi tidak sebelum menghibur rumah sakit dengan lagu dan tari. Tentu Saja AGLOCO benar Dan Dilaporkan Ke Rumah, tetapi MEDIA NUSANTARA sebelum Rumah Sakit menghibur Mencari Google Artikel lagu Dan kemanusiaan.

4. Gajah Gajah


Ada tiga spesies hidup gajah, Bush Afrika Gajah, Gajah Hutan Afrika, dan Gajah Asia. Ada Tiga spesies Hidup Gajah, Bush Gajah Afrika, Afrika Gajah Hutan, Dan Gajah Asia. Semua breeds diperkirakan mewarisi jenius genetik yang sama. * Semua breeds diperkirakan mewarisi genetik Jenius Yang Sama. Dalam banyak budaya gajah dipandang sebagai simbol kebijaksanaan dan dikenal untuk kenangan mereka yang luar biasa. Dalam BANYAK sector gajah dianggap sebagai simbol kebijaksanaan Dan dikenal untuk mereka Kenangan Yang Luar Biasa. Mereka membuat peta mental dan dikatakan untuk mengingat lokasi yang tepat dari menyiram dan memberi makan lubang mereka tidak dikunjungi selama bertahun-tahun. Mereka membuat PETA jiwa Dan dikatakan untuk mengingat Lokasi Yang tepat bahasa Dari Lubang udara Dan makanan mereka MEDIA NUSANTARA dikunjungi selama bertahun-Tahun. Otak gajah adalah yang terbesar dari setiap hewan darat. gajah Otak adalah Yang terbesarnya bahasa Dari terkait masih berlangsung Hewan Darat. Gajah memiliki pendengaran yang luar biasa dan mereka menggunakan kedua telinga mereka dan trunk untuk mendengarkan. Gajah memiliki pendengaran Yang Luar Biasa Dan mereka menggunakan kedua telinga mereka untuk mendengarkan Dan bagasi. Mereka berkomunikasi dengan bellow, mengaum, terompet seperti panggilan, dan bahkan dapat mengirimkan suara melalui jarak jauh dengan menggunakan tanah. Mereka berkomunikasi Mencari Google Artikel berteriak, mengaum, saling melengkapi panggilan terompet, Dan bahkan dapat mengirimkan Suara jarak JAUH Mencari Google Artikel Baru menggunakan Tanah. Hewan ini adalah salah satu dari beberapa spesies yang telah ditampilkan cermin pengakuan diri dan dapat mengidentifikasi diri mereka sebagai independen. Hewan-Hewan Suami adalah salat Satu bahasa Dari beberapa spesies Yang telah ditampilkan Cermin pengakuan Diri Dan dapat mengidentifikasi Diri mereka sebagai independen. Ini dianggap sebagai tes dasar untuk empati, altruisme, dan interaksi sosial yang lebih tinggi dalam suatu spesies. Hal inisial dianggap sebagai Uji Tertimbang untuk empati, altruisme, Dan Interaksi sisial Yang lebih Tinggi dalam suatu spesies. Gajah telah mencatat melakukan berbagai perilaku. Gajah telah mencatat melakukan berbagai therapy terapi. Termasuk tindakan yang terkait dengan kesedihan, membuat musik, kasih sayang, bermain, dan penggunaan alat canggih. Termasuk tindakan Yang terkait di masa mendatang Mencari Google Artikel kesedihan, membuat musik, kasih sayang, bermain, Dan menggunakan Alat Canggih. Gajah memiliki rasa yang luar biasa untuk prestasi artistik. Gajah memiliki rasa Yang Luar Biasa untuk Prestasi artistik. Mereka bisa melukis potret yang mengekspresikan diri. Mereka dapat melukis Potret-Potret Diri Yang mengekspresikan mereka. Check out video yang menakjubkan dari seekor gajah melukis gambar tiga dimensi dari gajah lain. Lihat video ini menakjubkan Lukisan Gajah-dimensi Gambar Tiga Gajah Lain.

3. Monyet Monyet Rhesus Macaque rhesus


Selain manusia, genus kera adalah yang paling luas di dunia. Selain manusia, genus Kera adalah Yang memucat Luas di Dunia. Monyet Rhesus terkenal dengan kecerdasan dan karena ini telah digunakan secara luas dalam penelitian biologi dan medis. Monyet rhesus dikenal untuk intelijen Dan KARENA Suami telah digunakan secara ekstensif dalam penelitian biologi Dan Medis. Hewan ini memiliki kemampuan memori, luar biasa untuk belajar, dan membuat diri keputusan. Hewan-Hewan Suami memiliki Memori Yang Luar Biasa, kemampuan untuk Belajar, Dan membuat Diri-keputusan. Mereka menggunakan ekspresi wajah yang sangat mirip dan dipahami oleh manusia. Mereka menggunakan Ekspresi Wajah Yang sangat mirip Dan dipahami Dibuat manusia. Rhesus yang Monyet telah ditampilkan kecenderungan bunuh diri, serangan direncanakan, dan adalah hewan yang sangat sosial yang kompleks. Monyet rhesus telah ditampilkan kecenderungan bunuh Diri, Serangan direncanakan, Dan Binatang secara sisial sangat Kompleks. Mereka rinci sistem vokal yang berbagi kesamaan dengan komunikasi manusia. Mereka memiliki SISTEM rinci Vokal Yang Berbagi kesamaan Mencari Google Artikel KOMUNIKASI manusia. Bekerja pada sekuensing genom dari Monyet rhesus diselesaikan pada tahun 2007, sehingga primata non-manusia kedua untuk melakukan hal ini. Kerja di Urutan genom bahasa Dari Monyet rhesus diselesaikan PADA Tahun 2007, sehingga primata non-manusia kedua Yang dilakukan inisial. Hal ini menunjukkan bahwa manusia dan kera berbagi 93% DNA genetik mereka. Hal inisial menunjukkan bahwa manusia Dan Kera 93% saham DNA genetik mereka. Kromosom manusia dan kera adalah mosaik satu sama lain. Dan Kera Mosaik kromosom manusia Satu Sama berbaring. Ini spesies monyet, bersama dengan banyak orang lain, telah digunakan untuk monyet-umpan sepanjang sejarah. JENIS monyet inisial, Bersama Mencari Google Artikel BANYAK orangutan Lain, telah digunakan untuk monyet-umpan Sepanjang sejarah. Ini adalah pertarungan antara gaya romawi itu monyet dan binatang eksotis lainnya. Suami adalah hd Romawi pertarungan ANTARA monyet Dan Binatang eksotis Lainnya. Monyet yang dilakukan mengagumkan di kompetisi ini, menang dengan kecerdasan. Monyet dilakukan mengagumkan di Kompetisi inisial, Menang Mencari Google Artikel kecerdasan. Dari ini melahirkan legenda Jacco Macacco, yang adalah seorang monyet dirayakan gladiator. Bahasa Dari Suami melahirkan Legenda Jacco Macacco, Yang adalah seorang budak monyet dirayakan. Dengan teknik luar biasa dan presisi ia biasanya mengirim lawannya dalam tiga menit atau kurang. Mencari Google Artikel Teknik Luar Biasa Dan presisi AGLOCO biasanya mengirim lawannya dalam Tiga Menit atau kurang.

2. Botol botol lumba lumba

Keluarga Cetacea, yang terdiri dari lumba-lumba dan ikan paus dianggap sebagai hewan paling cerdas yang menghuni lautan. Keluarga Cetacea, terdiri bahasa Dari lumba-lumba Dan paus dianggap sebagai Hewan memucat Cerdas Yang menghuni Luas. Kehidupan Dolphin botol di perairan hangat di seluruh dunia dan merupakan spesies paling cerdas dari lumba-lumba. Dolphin botol Hidup di perairan Hangat di seluruh Dunia Dan merupakan spesies Yang memucat pandai lumba-lumba. Ini memiliki otak yang sangat besar dan korteks serebral dan lobus frontalis adalah 40% lebih besar maka manusia. Suami memiliki Otak Yang sangat Besar Dan korteks serebral Dan lobus frontalis adalah 40% lebih Besar kemudian manusia. Korteks serebral adalah area otak yang bertanggung jawab untuk komunikasi sosial, pengolahan informasi abstrak, pemecahan masalah, dan kecerdasan tuas yang lebih tinggi. Korteks serebral adalah wilayah Otak Yang bertanggung Jawab untuk KOMUNIKASI sisial, pengolahan Informasi abstrak, pemecahan masalah, Dan kecerdasan Tuas Yang lebih Tinggi. Lumba-lumba botol sangat mudah dilatih. lumba-lumba botol sangat Siaran dan hiburan dilatih. Mereka telah ditemukan memiliki kemampuan untuk berpikir, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, dan belajar dari pengalaman sebelumnya. Mereka telah ditemukan memiliki kemampuan untuk berpikir, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami ide-ide, Dan Belajar bahasa Dari pengalaman sebelumnya. Mereka menggunakan echolocation untuk berburu mangsa dan bentuk tertentu berderit dan peluit untuk berkomunikasi satu sama lain. Mereka menggunakan echolocation untuk Berburu mangsa Dan bentuk-bentuk tertentu berderit Dan peluit untuk berkomunikasi Satu Sama berbaring. Hal ini juga menarik untuk melihat bahwa dalam banyak kesempatan lumba-lumba menunjukkan penyesalan untuk spesies lainnya dan tanda-tanda sadar. Hal inisial juga menarik untuk melihat bahwa dalam BANYAK kesempatan lumba-lumba Suami menunjukkan penyesalan untuk spesies Lainnya Dan Tanda-Tanda Yang Sadar. Dalam satu cerita terakhir, lumba-lumba lokal bernama Moko disimpan dua paus sperma Pygmy terdampar di Selandia Baru. Dalam Satu cerita Baru-baru inisial, lumba-lumba Lokal Bernama Moko disimpan doa terdampar Pygmy Paus Sperma di Selandia Baru. Paus telah terdampar selama berjam-jam ketika Moko muncul dan menyebabkan pasangan melalui jeruji pasir untuk keselamatan. Paus telah terdampar selama berjam-jam ketika Moko muncul Dan memimpin pasangan Canada produksi jeruji Pasir untuk keselamatan. Itu adalah pemandangan yang mulia bagi penduduk setempat dan menjadi berita nasional. Pemandangan ITU mulia * Bagi penduduk setempat Dan menjadi berita pendidikan nasional.

1. Umum Simpanse

Hewan ini dapat ditemukan di hutan tropis dan basah sabana Barat dan Afrika Tengah. Hewan-Hewan Suami dapat ditemukan di Hutan Tropis Basah Dan sabana Barat Dan Afrika Tengah. Simpanse itu belajar, melakukan tugas-tugas berpikir organisasi, dan memiliki memori lebih baik maka hewan lain. Simpanse Belajar, melakukan tugas-tugas berpikir Organisasi, Dan memiliki Memori lebih Baik Maka Hewan Lain. Mereka telah dikenal untuk mengalahkan orang berpendidikan perguruan tinggi dalam ujian memori. Mereka telah dikenal untuk mengalahkan orangutan-orangutan berpendidikan Perguruan Tinggi dalam Ujian Memori. Mereka dapat diajarkan untuk menggunakan komputer untuk memecahkan masalah numerik. Mereka dapat diajarkan untuk menggunakan gedung kantor untuk memecahkan masalah numerik. Hewan ini dapat dengan cepat beradaptasi dan melakukan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan manusia. Hewan Suami dapat Mencari Google Artikel Baru Cepat beradaptasi Dan melakukan bahasa isyarat untuk berkomunikasi Mencari Google Artikel manusia. Simpanse telah diamati menggunakan pengetahuan maju alat. Simpanse telah diamati Mencari Google Artikel Baru menggunakan Alat Canggih Pengetahuan. Ini termasuk membuat tombak untuk mengambil binatang keluar dari lubang kecil di pohon, menggunakan cabang untuk memancing dan menangkap mangsa, menggunakan batu untuk memecahkan kacang-kacangan, dan spons daun untuk menyerap air. Suami termasuk membuat tombak untuk mengambil Binatang keluar bahasa Dari Lubang Kecil di Pohon, menggunakan Cabang untuk memancing Dan menangkap mangsanya, menggunakan batu untuk memecahkan kacang, Dan daun spons untuk menyerap udara. Mereka telah dilihat menggunakan manuver serangan taktis, seperti mengapit mangsanya. Mereka telah dilihat menggunakan manuver taktis Serangan, saling melengkapi mengapit mangsanya. Mereka sering menggunakan manipulasi mental di dalam keluarga mereka. Mereka sering menggunakan manipulasi mental yang di dalam Keluarga mereka. Proyek Genom simpanse selesai pada 2005. Para Simpanse Proyek genom selesai Tahun 2005. Hal ini menunjukkan bahwa simpanse saham 98% DNA genetik yang sama sebagai manusia. Hal inisial menunjukkan bahwa simpanse saham 98% genetik DNA Yang Sama sebagai manusia. Sudah sekitar 4-6.000.000 tahun sejak manusia dan simpanse yang menyimpang dari nenek moyang evolusioner mereka. Sudah kira-kira Empat sampai enam Juta Tahun sejak manusia Dan simpanse menyimpang bahasa Dari Nenek moyang evolusioner mereka. Baru-baru ini, simpanse telah terlihat mengajar bahasa isyarat untuk bayi mereka tanpa campur tangan manusia. Baru-baru inisial, simpanse telah melihat pengajaran bahasa isyarat untuk Bayi mereka Tanpa campur Tangan manusia. Kami baru saja memulai untuk memahami kemampuan simpanse mental yang benar. Kami Baru Saja memulai untuk memahami kemampuan mental yang benar simpanse.

Sumber: http://www.jelajahunik.us/2010/04/10-binatang-terpintar-di-dunia.html # ixzz1ycP4ExCp

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Belajar Online © 2008-2012 Ramapark;
SkinCorner